Crystal Palace Ungguli Middlesbrough 1-0 di Babak Pertama

Posted on

LONDON – Crystal Palace unggul di babak pertama atas Middlesbrough dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan ke-26, Sabtu (25/2/2017) malam WIB. Tim tuan rumah berhasil mengungguli Middlesbrough dengan skor 1-0.

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Pada babak pertama kedua tim berusaha mencari celah untuk menerobos pertahanan lawan masing-masing. Namun, peluang pertama berhasil diraih oleh Palace di menit ke-12.

Christian Benteke hampir membuat gawang Middlesbrough terkoyak setelah sundulannya mengarah dengan baik ke gawang Victor Valdes. Namun, sundulan Benteke tersebut berhasil diamankan dengan baik oleh Valdes.

Setelah peluang tersebut Palace terus melakukan serangan ke pertahanan Middlesbrough. Beberapa peluang didapatkan Palace untuk mencetak gol pertama di kandang sendiri.

Penyerang utama mereka Benteke pun beberapa kali membuat peluang untuk mencoba memberi keunggulan di kandang sendiri. Namun, aksi cemerlang Valdes mampu mengatasi bola-bola yang dilancarkan Benteke ke arah gawangnya.

Kegemilangan Valdes pun terhenti setelah bola rebound yang terjadi di area kotak penalti mereka berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Palace. Yohan Cabaye yang berhasil memanfaatkan bola rebound tersebut langsung diumpan kepada Patrick van Aanholt yang berdiri tanpa penjagaan.

Van Aanholt pun mencetak gol pertama bagi Palace di menit ke-34. Gol tersebut juga membawa Palace unggul hingga babak pertama usai dengan skor 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *