Cuci Gudang, Arsenal Siap Lepas Chamberlain ke Liverpool

Posted on

LONDON – Klub asal London, Arsenal, dikabarkan akan melakukan cuci gudang pada bursa transfer musim panas 2017. Kali ini, giliran Alex Oxlade-Chamberlain yang dikabarkan akan dilepas Meriam London.

Menurut laporan The Independent, Senin (26/6/2017), Arsenal akan melepas Chamberlain ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Selain itu, dikabarkan akan ada setidaknya delapan yang akan menyusul langkah pemain berpaspor Inggris tersebut untuk meninggalkan Emirates Stadium.

Chamberlain juga dikabarkan belum menyetujui kesepakatan perpanjangan kontrak baru dengan Arsenal. Oleh karena itu, Liverpool menjadi pilihan masuk akal untuk pemain 23 tahun tersebut, terlebih sang pelatih, Jurgen Klopp dikabarkan merupakan pengagum setia Chamberlain.

Selain itu, The Independent juga menyebut kalau Chamberlains ingin meninggalkan Arsenal sebagai bagian dari perombakan besar Arsene Wenger dalam mempersiapkan skuadnya musim depan.

Selain Chamberlain, setidaknya ada Olivier Giroud, Jack Wilshere, serta Calum Chambers yang masa depannya belum jelas di Arsenal memungkinkan untuk meninggalkan Emirates Stadium musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *