Dalam 24 Jam ke Depan, Rudiger Akan Resmi Jadi Milik Chelsea

Posted on

LONDON – Bursa transfer musim panas 2017 nampaknya bukan yang terbaik untuk Chelsea. Bermasalah dengan pemain yang dimiliki serta gagal mendapatkan pemain incaran, menjadi ciri khas Chelsea dalam jendela transfer kali ini.

Tidak ingin kembali kecolongan, manajemen Chelsea rupanya telah bergerak cepat untuk mengunci bek AS Roma, Antonio Rudiger, menjadi milik mereka. Menurut berita yang disampaikan oleh Mirror, Minggu (9/7/2017), Rudiger akan segera menjalani tes medis di Chelsea dan menandatangani kontrak.

Bek berkebangsaan Jerman itu pada akhirnya ditebus Chelsea dengan harga 34 juta pounds atau sekira Rp587 miliar. Pembelian Rudiger itu diharapkan akan menjadi pertanda baik bagi Chelsea dalam upaya mereka merekrut pemain-pemain lainnya.

Tercatat, pembelian Rudiger merupakan pembelian kedua yang dilakukan klub berjuluk The Blues itu di sepanjang bursa transfer musim panas 2017 sejauh ini. Sebelumnya, mereka hanya mendatangkan penjaga gawang Manchester City, yakni Willie Caballero.

Hal itu jelas bukan merupakan suatu yang bagus, mengingat banyaknya nama pemain yang menjadi incaran mereka dalam bursa transfer kali ini. Karena gagal mendapatkan Lukaku, Chelsea pun pada akhirnya harus mengalihkan bidikan pada striker lain. Nama-nama seperti Alvaro Morata, Andrea Belotti, dan Pierre-Emerick Aubameyang pun masuk dalam radar mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *