Dapat Kepercayaan dari Sang Pelatih, Gelandang Anyar Roma Ini Bertekad Berikan yang Terbaik

Posted on

BigTVSport –  Dapat Kepercayaan dari Sang Pelatih, Gelandang Anyar Roma Ini Bertekad Berikan yang Terbaik 

ROMA – Faktor pelatih di dalam sebuah tim tidak hanya berpengaruh besar pada sebuah permainan, tetapi juga perkembangan karier si pemain. Pasalnya, tidak sedikit pemain yang pada akhirnya mengalami keterpurukan karier lantaran tidak mendapat kepercayaan dari sang pelatih.

Kendati demikian, nada berbeda datang dari gelandang anyar AS Roma, Maxime Gonalons. Gelandang 28 tahun itu justru merasa sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, yang telah memberikan kepercayaan kepadanya bergabung dengan tim.

“Saya telah berbicara dengannya (Di Francesco) sedikit. Saya tahu bahwa dia melihat peran saya dengan sangat penting. Dia menunjukkan kepercayaan kepada saya saat ini dan itulah salah satu alasan saya berada di sini dan bergabung dengan Roma,” kata Gonalons, seperti dilansir laman resmi AS Roma, Minggu (9/7/2017).

Gelandang berpaspor Prancis itu pun bertekad bahwa kepercayaan yang telah diberikan oleh Di Francesco akan dibuktikannya di atas lapangan. Gonalons pun kini memiliki semangat membara untuk berlatih keras dan tidak mengecewakan sang pelatih.

“Ketika pelatih menunjukkan kepercayaan kepada Anda, itulah saatnya berlatih sebaik dan sekeras mungkin, untuk membayar kepercayaan itu. Saya harus beradaptasi dengan Liga Italia, yang mana itu adalah suatu yang sulit,” pungkas Gonalons.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *