Dapat Penyerang Baru, Watford Resmi Boyong Chalobah Menuju Vicarage Road

Posted on

LONDON – Klub Liga Inggris, Watford, telah mengumumkan penandatanganan kontrak dengan gelandang muda Chelsea, Nathaniel Chalobah. Pemain berusia 22 tahun tersebut setuju menyepakati kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun dengan klub.

Sebelumnya, Chelsea sempat mengumumkan akan menjual Chalobah dengan harga 5 juta pounds atau sekira Rp86 miliar pada bursa transfer musim panas 2017. Pasalnya, pemain yang telah mengabdi bersama Chelsea sejak usia 11 tahun tersebut telah tersisih dalam skuad utama tim dan hanya membuat satu penampilan bersama klub.

Sebelumnya, Chalobah sempat menjadi pemain pinjaman untuk Watford pada musim 2012-2013. Saat itu, ia sukses membuat 42 penampilan dan mencetak lima gol. Namun saat ini, ia resmi menyegel kesepakatan permanen yang akan membuatnya bertahan di Vicarage Road hingga musim 2022.

Sebagaimana dilansir Sportsmole, Jumat (14/7/2017), saat ini Watford telah mengumumkan kabar mengenai penandatangan kontrak dengan Chalobah. Meski demikian, mereka enggan memberi tahu lebih lanjut berapa mahar yang dikeluarkan untuk menebus pemain yang akan mengenakan kostum bernomor punggung 14 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *