Dapat Sambutan Hangat, Hernandez: Madrid Klub Terbaik di Dunia

Posted on

BigTVSport –  Dapat Sambutan Hangat, Hernandez: Madrid Klub Terbaik di Dunia 

AdAsia

MADRID – Real Madrid resmi mendatangkan Theo Hernandez dari Atletico Madridpada bursa transfer musim panas 2017. Los Blancos – julukan Madrid – bersedia untuk membayarkan uang tunai senilai 15 juta euro atau sekira Rp232 miliar untuk pemain 19 tahun tersebut.

Hernadez pun mengaku senang bisa menjadi bagia dari Madrid. Terlebih Cristiano Ronaldo cs menerimanya dengan hangat sebagai pemain baru.

“Semua orang memberikan penyambutan yang hangat kepada saya dan saya sangat senang berada di sini dengan mereka, Madrid adalah klub terbaik di Dunia,” ujar Hernandez, seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (25/7/2017).

“Saya mendapat dukungan dari semua rekan-rekan saya dan terutama para pemain Spanyol lainnya di sini, saya berteman baik dengan mereka,” terang pemain berpaspor Prancis tersebut.

Hernandez langsung tampil bersama Madrid saat melakoni laga perdana di International Champions Cup 2017 menghadapi Manchester United. Sayang, Los Blancos harus takluk dari Setan Merah lewat drama adu penalti.

Hernandez musim lalu menghabiskan masa peminjaman bersama klub promosi, Deportivo Alaves. Total, ia bermain dalam 38 pertandingan dan mencetak dua gol serta empat assist untuk Alaves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *