Dapat Tawaran dari Wolfsburg, Milan Tetap Amankan Suso agar Tak Keluar San Siro

Posted on

MILAN – Revolusi besar yang dilakukan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017 dengan mendatangkan banyak pemain anyar, tak ayal membuat para pemain lama Milan terpinggirkan. Para pemain yang dinilai tak masuk dalam rancangan masa depan Milan harus siap-siap angkat kaki dari San Siro.

Kendati begitu, nyatanya tak semua pemain lama Milan dipasang di jendela transfer. Pasalnya, ada beberapa pemain yang telah memberikan kontribusi besar musim lalu dan masuk dalam rancangan masa depan Milan.

Salah satu pemain tersebut adalah winger mereka, Suso Fernandez. Meski saat ini Suso belum mendapatkan kontrak baru, manajemen Milan bersikukuh bahwa winger berkebangsaan Spanyol itu tidak dijualnya.

Namun demikian, tetap saja masih ada sejumlah klub yang mencoba memboyong winger 23 tahun itu, dengan mencoba memanfaatkan cuci gudang yang dilakukan Milan. Paling terbaru, menurut berita yang dikabarkan Football Italia, Sabtu (15/7/2017), Milan telah mendapat tawaran resmi dari Wolfsburg untuk dapat memboyong Suso.

Sayangnya, tawaran tersebut langsung ditolak oleh manajemen Milan tanpa berpikir panjang. Sebelum ini, Suso juga sempat didekati oleh dua klub Liga Inggris, yakni Everton dan Tottenham Hotspur. Namun, kedua pendekatan tersebut tidak ditanggapi oleh Milan maupun Suso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *