Dapat Tawaran Perpanjangan Kontrak dengan Barcelona, Ter Stegen Semringah

Posted on

BigTVSport –  Dapat Tawaran Perpanjangan Kontrak dengan Barcelona, Ter Stegen Semringah 

BARCELONA – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menegaskan akan melakukan perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun dengan klubnya. Kontrak tersebut tentunya akan mengamankan posisinya di Camp Nou hingga musim 2022.

Selain mendapatkan kontrak berdurasi panjang, kiper berkebangsaan Jerman tersebut juga sedikit semringah akibat klausul kontraknya meningkat menjadi 80 juta euro atau setara Rp1,187 triliun. Hal ini tentunya menjadi sebuah angin segar bagi masa depannya sebagai penjaga gawang.

Sebagaiman diberitakan Marca, Selasa (30/5/2017), penandatanganan tersebut kabarnya akan dilakukan pada Selasa (30/5/2017) pukul 13.30 waktu setempat di kantor klub. Selain itu mereka juga akan membahas mengenai kebijakan baru yang berlaku di dalam tim.

Selain Ter Stegen, ada Javier Mascherano, Luis Suarez, Neymar, Sergio Busquets, dan Ivan Rakitic yang melakukan perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Meski demikian, bintang Barcelona yakni Lionel Messi dan Andres Iniesta hingga detik ini masih belum memutuskan masa depannya dengan raksasa Catalunya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *