Dari Malaysia, Andik Menuju Myanmar untuk Gabung Timnas

Posted on

Bigtvsport – Andik Vermansah dipastikan memenuhi panggilan timnas untuk menghadapi ujicoba dengan Myanmar. Pemain Selangor FA itu telah berangkat dari Malaysia menuju Yangon.

Dari Malaysia, Andik Menuju Myanmar untuk Gabung Timnas

Andik menjadi salah satu pemain yang menyusul belakangan bersama Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim. Namun Stefano kemungkinan besar baru bergabung sebelum melawan Vietnam pada 9 November.

Dari Indonesia, pelatih Alfred Riedl hanya membawa 23 pemain. Mereka sudah berangkat dari Jakarta sejak kemarin, Rabu (2/11).

“Saat ini saya sedang dalam perjalanan menuju Yangon untuk bergabung bersama timnas,” sahut Andik saat dihubungi, Kamis (3/11).

Untuk menghadapi dua laga ujicoba tersebut, Andik mengaku tak ada persiapan khusus. Eks Persebaya Surabaya itu juga tidak khawatir soal adaptasi.

“Pastinya saya bersunguh-sungguh karena ini sangat penting ujicoba ini bisa kalau dapat hasil baik dan bisa menambah kepercayaan diri tim,” katanya.

“Soal adaptasi tidak ada masalah, karena kan kami sudah beberapa kali latihan. Kondisi saya juga tidak ada masalah,” lanjut dia.

Keterlambatan Andik bergabung bersama timnas lantaran dia harus membela timnya tampil di final Piala Malaysia. Namun pemain kelahiran Jember itu gagal membawa Selangor FA mempertahankan gelar juara,setelah kalah adu penalti 5-6 dari Kedah FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *