Datang ke Roma, Gonalons Ingin Hentikan Dominasi Juventus

Posted on

BigTVSport –  Datang ke Roma, Gonalons Ingin Hentikan Dominasi Juventus 

ROMA – Antusiasme menyambut musim baru ditunjukkan oleh gelandang anyar AS Roma, Maxime Gonalons. Ditebus dari Olympique Lyon dengan mahar 5 juta euro atau sekira Rp76 miliar, gelandang bepaspor Prancis itu memiliki tekad kuat menghentikan dominasi Juventus di Liga Italia.

Gonalons mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Direktur Olahraga Roma, Monchi dan pelatih mereka, Eusebio Di Francesco, yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk bergabung dengan tim. Gonalons pun mengaku tak akan mengecewakan mereka.

“Saya berterima kasih kepada Monchi dan pelatih atas kepercayaan yang mereka tunjukkan dan karena telah membawa saya ke sini. Kami memiliki tim yang kuat di sini dan bermain di liga yang sangat kompetitif,” ujar Gonalons, menyadur dari laman resmi AS Roma, Minggu (9/7/2017).

Gelandang 28 tahun itu yakin bahwa dengan skuad yang dimiliki Roma, mereka akan mampu menyaingi Juventus di Liga Italia. Bahkan, lebih gamblang, Gonalons merasa percaya diri timnya akan dapat memenangkan Scudetto musim 2017-2018.

“Saya di sini untuk memenangkan gelar dan saya tahu bahwa kami memiliki lawan seperti Juventus di depan kami, sebuah tim  yang telah mendominasi selama bertahun-tahun dan memenangkan sejumlah gelar liga, Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyaingi mereka – itulah tekad yang sebenarnya untuk menang,” tukas Gonalons.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *