Datangkan Douglas Costa, Pruzzo: Dia Bukan Pemain Top

Posted on

BigTVSport –  Datangkan Douglas Costa, Pruzzo: Dia Bukan Pemain Top 

TURIN – Juventus sebentar lagi akan segera merampungkan transfer Douglas Costa dari Bayern Munich. Pemain berdarah Brasil itu telah mendarat di Turin untuk mengikuti tes medis ke J- Medical.

Ya, Juventus mengeluarkan kocek sebesar 6 juta euro atau sekira Rp91,8 miliar untuk mendapatkan servis Costa. Dalam perjanjian, Bianconeri –julukan Juventus– mengikat pemain berusia 26 tahun tersebut dengan status peminjaman selama dua musim dan opsi pembelian sebesar 40 juta (Rp613 miliar).

Kedatangan Costa tentu akan memperkuat lini serang Juve terutama pada sektor sayap. Kendati demikian, mantan pemain AS Roma, Roberto Pruzzo, menilai mantan pemain Shakhtar Donetsk itu bukanlah pemain top dan hanya sebagai pelengkap tim.

“Ia bukan pemain top, meski terlihat kuat tapi saya tak begitu mengenalnya dengan baik. Ia didatangkan untuk investasi kedua tim,” ujar Pruzzo, mengutip dari TuttoJuve, Rabu (12/7/2017).

“Anda bisa lihat, Ancelotti tidak begitu suka dengan tipe permainannya. Meski begitu, ia mungkin berguna bagi Juventus,” tambahnya.

Bersama Die Roten musim lalu, Costa hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 14 kali sebagai starting eleven. Ia membubuhkan empat gol dan tiga assist di Bundesliga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *