Demi Dapatkan Aurier, Juventus Siapkan Rp578 Miliar

Posted on

TURIN – Juventus memang tengah dalam perburuan fullback kanan baru di bursa transfer musim panas 2017. Hal tersebut terjadi usai manajemen Juve sepakat untuk memutuskan kontrak Daniel Alves, yang sebenarnya masih ada satu tahun lagi.

Kegagalan Juve meraih gelar juara di Liga Champions 2016-2017 nampaknya menjadi alasan utama Alves memutuskan hengkang dari J-Stadium. Demi mengisi kekosongan yang ditinggalkan Alves, kubu Juve pun mulai mencari pemain anyar di bursa transfer kali ini.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Minggu (2/7/2017), Juve kabarnya menaruh ketertarikan untuk bisa mendapatkan jasa Serge Aurier pada bursa transfer musim panas 2017. Bahkan demi mendapatkan jasa fullback kanan Timnas Pantai Gading tersebut, kubu Juve menyiapkan dana cukup besar.

Manajemen klub berjuluk La Vechhia Signora tersebut kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 38 juta euro atau sekira Rp578 miliar kepada kubu Paris Saint-Germain (PSG), agar mau melepas Aurier pada musim panas ini.

Selain Aurier, Juve juga kabarnya tengah membidik pemain Manchester United, yakni Matteo Darmian. Bahkan perwakilan Juve kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan agen Darmian untuk membahas kelanjutan transfernya ke jawara Liga Italia enam musim beruntun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *