Demi Inter Milan Lolos ke Liga Champions, Spalletti: Tak Ada Waktu bagi Kami untuk Bercanda

Posted on

BigTVSport –  Demi Inter Milan Lolos ke Liga Champions, Spalletti: Tak Ada Waktu bagi Kami untuk Bercanda 

MILAN – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengungkapkan keseriusannya di sesi latihan pramusim perdana timnya pada Kamis 6 Juli 2017. Juru taktik berkepala plontos itu mengaku tak ada waktu bercanda bagi timnya. Hal itu sangat dihindari agar Nerazzurri –julukan Inter– dapat merealisasikan target, yakni lolos ke Liga Champions 2018-2019.

“Lebih baik bagi kami untuk tidak bercanda. Kami harus bekerja. Kami akan tiba di tempat latihan untuk berlatih dengan serius untuk mencapai target kami,” kata Spalletti mengutip dari Football Italia, Jumat (7/7/2017).

Spalletti memang diwajibkan meloloskan Inter ke Fase Grup Liga Champions 2018-2019. Sebab terhitung sejak musim 2011-2012, Inter tak pernah lagi ambil bagian di kompetisi teratas antarklub Eropa tersebut.

Namun, pelatih berkepala plontos itu memiliki modal untuk membawa Inter melaju ke Liga Champions. Selama enam musim menangani AS Roma, Spalletti hanya dua kali gagal meloloskan Giallorossi –julukan Roma– ke kompetisi tersebut.

Sekarang, tinggal bagaimana Spalletti memanfaatkan skuad yang. Sejatinya dengan deretan skuad yang ada saat ini, Inter memiliki kapasitas untuk tampil di Liga Champions.

Meski begitu, Inter belum puas dengan skuad saat ini. Manajemen Inter masih membidik beberapa pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2017. Sebut saja Radja Nainggolan (AS Roma), Angel Di Maria (Paris Saint-Germain) hingga Alexis Sanchez (Inter Milan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *