Demi Medali Emas, Neymar Buat Badannya Kian Kekar

Posted on

BigTVSport.comNeymar rupanya tidak main-main dalam usahanya untuk membawa Brasil memenangkan medali emas di Olimpiade 2016 di Rio.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport, pemain Barcelona itu telah menjalani latihan pribadi dan sukses menaikkan berat badan hingga 2,5 kilogram dan juga meningkatkan massa otot, agar dirinya bisa jauh lebih eksplosif ketika menghadapi lawan di situasi satu lawan satu.

Ricardo Rosa, pelatih pribadi Neymar, belum lama ini mengatakan bahwa sang pemain melakoni sesi latihan ganda untuk memastikan fisiknya ada dalam kondisi terbaik. Ia juga melahap berbagai macam tambahan suplemen dan makanan khusus, agar kondisinya optimal ketika bermain di Olimpiade nanti.

Laporan yang sama mengatakan bahwa Neymar mengalami perubahan yang luar biasa sejak latihan pribadi tersebut, meski sang pemain masih terlihat belum 100 persen karena baru saja menjalani liburan musim panas.

Neymar dan Brasil akan menjalani persiapan dengan menghadapi laga uji coba melawan Jepang dalam beberapa hari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *