Demi Menit Bermain yang Ideal, Batshuayi Legowo Dipinjamkan Chelsea

Posted on

LONDON – Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, menyatakan kalau ia siap meninggalkan The Blues dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas 2016. Menit bermain ideal adalah yang dicari penyerang internasional Belgia itu musim depan.

Seperti diketahui, Batshuayi kalah bersaing dengan Diego Costa dalam starting eleven Chelsea pilihan manajer Antonio Conte yang sukses menjuarai Liga Inggris musim ini. Batshuayi hanya turun sebagai starter di satu pekan menjelang laga pamungkas musim 2016-2017.

Klub seperti AS Monaco, West Ham United, dan Newcastle United pun sudah sempat disebut ingin meminjam penyerang berusia 23 tahun itu untuk memberinya kesempatan bermain reguler menjelang Piala Dunia 2018, dan Batshuayi sendiri kini mengatakan ia siap pergi ke manapun sesuai keinginan klub.

“Jujur, saya mencoba untuk tidak terlalu banyak memikirkan soal itu,” buka sang penyerang seperti dimuat Het Nieuwsbald.

“Saya mencoba memberikan 200% untuk Chelsea, itu selalu! Setelah itu, terserah pada manajemen dan pelatih untuk membuat keputusan. Saya seorang pemain dan saya akan pergi ke manapun Chelsea mengirim saya. Ya, jika saya memang akan dipinjamkan musim depan, saya ikhlas,” jelas Batshuayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *