Demi Sokong Performa Lacazette, Arsenal Diprediksi Rekrut Marcelo Brozovic

Posted on

LONDON – Daya serang Arsenal dinilai banyak pihak akan menjadi salah satu yang mematikan musim depan usai mereka memboyong striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Kendati begitu, untuk bisa memaksimalkan kemampuan striker Prancis itu, Arsenal jelas membutuhkan pemain-pemain tangguh di lini tengah.

Menurut direktur sebuah rumah judi di Inggris, Ian Marmion, kemungkinan besar klub berjuluk The Gunners itu akan merekrut gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic. Menurutnya, kesempatan Arsenal untuk bisa memboyong Brozovic adalah 7/10.

“Arsenal telah memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan Alexandre Lacazette. Dan kemungkinannya mereka akan segera mendatangkan gelandang lain di bursa transfer ini. The Gunners sekarang memiliki peluang 7/10 untuk mendatangkan Marcelo Brozovic,” ucap Marmion, mengutip dari Daily Star, Sabtu (15/7/2017).

Perhitungan Marmion itu ternyata dibuat bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia melihat bahwa gelandang Arsenal saat ini, Alex Oxlade-Chamberlain, tengah bersiap-siap angkat kaki dari Emirates Stadium.

“Sepertinya Alex Oxlade-Chamberlain terlihat menuju pintu keluar, Brozovic bisa menjadi seorang pengganti yang hebat, dia juga bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah,” tandas Marmion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *