Dia Juga Ditanya soal Bersalaman dengan Pep, Mourinho Heran

Posted on

Dia Juga Ditanya soal Bersalaman dengan Pep, Mourinho Heran, Jose Mourinho mendapatkan pertanyaan ‘apakah akan bersalaman dengan Pep Guardiola?’. Manajer Manchester United itu mengaku heran dengan pertanyaan ini.

Sebelumnya, Guardiola yang membesut Manchester City sudah mendapatkan pertanyaan apakah akan bersalaman dengan Mourinho, jelang derby Manchester di ajang pramusim International Champions Cup, Senin (25/7/2016). Guardiola menjawab dengan nada heran, menegaskan tak ada masalah antara dirinya dengan Mourinho yang mencegah mereka untuk tak bersalaman.

[Baca juga: Guardiola: Bersalaman dengan Mourinho? Kenapa Tidak]

Keduanya memang punya rivalitas sengit. Sama-sama sempat membangun karier kepelatihan di Barca, keduanya menjadi lawan satu sama lain ketika Pep melatih Blaugrana dan Mourinho menangani Real Madrid.

Bersama dua klub itu yang punya sejarah rivalitas panjang itulah, persaingan antara dua sosok ini menjadi tumbuh besar. Nah, mulai musim ini keduanya berkesempatan bersaing kembali dalam satu liga, bahkan menukangi tim sekota di Manchester.

Bagaimanapun panasnya persaingan di lapangan, Mourinho menegaskan tetap ada rasa hormat antara keduanya. Maka untuk sekadar bersalaman satu sama lain disebutnya bukan masalah besar.

“Untuk lolos dari pertanyaan ini, saya akan menggunakan sejumlah kata tidak sopan. Tentu saja saya akan bersalaman dengannya,” cetus Mourinho dikutip Soccerway.

“Saya tidak paham pertanyaan ini diajukan untuknya dan saya tidak paham pertanyaan ini diajukan untuk saya. Kami pernah bekerja bersama di Barcelona dan kami bekerja sebagai lawan satu sama lain di Spanyol. Saya tidak melihat ada alasan untuk pertanyaan itu (apakah akan bersalaman dengan Guardiola),” tandasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *