Dibandingkan Bale, Chiellini: Isco Lebih Berbahaya

Posted on

TURIN – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku sangat mewaspadai barisan depan Real Madrid. Maklum saja kedua tim akan saling berhadapan di partai final Liga Champions musim ini pada Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB.

Chiellini menyebut bahwa Gareth Bale dan Isco memiliki kans besar untuk merepotkan lini pertahanan Juventus. Sehingga pemain asal Italia itu mengaku akan memberi pengawalan ketat bagi kedua pemain tersebut.

Namun, jika harus membandingkan, Chiellini lebih mewaspadai Isco di pertandingan final nanti. Sebab menurutnya, Isco mampu merepotkan lini pertahanan si Nyonya Tua –julukan Juventus– bersama dengan rekannya Cristiano Ronaldo.

“Bale dan Isco? Ada perbedaan dalam karakteristik mereka dan Anda harus melihat bagaimana tim bermain bermain di lapangan. Lebih baik atau lebih buruk tidak ada, keduanya adalah pemain kelas dunia. Jadi Anda tetap harus mewaspadainya,” ujar Chiellini, mengutip dari Football Italia, Selasa (30/5/2017).

“Tapi Isco memiliki nilai tambah dalama beberapa bulan terakhir. Dia bermain dengan sangat baik, apalagi bersama Cristiano,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *