Dibeli Investor China, AC Milan Langsung Bidik Cesc Fabregas

Posted on

MILAN – Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, resmi melepas hampir seluruh sahamnya kepada investor China. Mendapat investor baru, klub yang bermarkas di San Siro tersebut langsung bergerak cepat dalam belanja pemain.

Milan dikabarkan membidik gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Pemain berpaspor Spanyol tersebut dinilai cocok menjadi solusi untuk lini tengah Rossoneri –julukan Milan– musim depan.

Peluang Milan mendapatkan tanda tangan Fabregas juga terbilang besar. Pasalnya, kedatangan Antonio Conte sebagai juru taktik membuat mantan pemain Arsenal itu terdepak dari skuad utama The Blues –julukan Chelsea.

Seperti diketahui, Conte lebih suka memainkan duet Nemanja Matic serta N’Golo Kante untuk mengisi pos lini tengah Chelsea. Oleh karena itu, pemain 29 tahun tersebut dikabarkan akan memikirkan untuk berganti seragam musim depan.

Fabregas baru lima kali tampil sebagai starter bersama Chelsea di Liga Inggris musim ini. Oleh karena itu, pemain dengan tinggi 275 sentimeter tersebut baru bisa membukukan dua gol. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *