Diboyong AC Milan, Hakan Calhanoglu: Saya Akan Bayar Kepercayaan Mereka!

Posted on

BigTVSport –  Diboyong AC Milan, Hakan Calhanoglu: Saya Akan Bayar Kepercayaan Mereka! 

MILAN – Gelandang Timnas Turki, Hakan Calhanoglu, resmi diperkenalkan sebagai personel baru AC Milan pada Senin 3 Juli 2017 malam WIB. Setelah resmi mengenakan seragam kebesaran Rossoneri –julukan Milan, Calhanoglu siap memberikan yang terbaik bagi publik Stadio San Siro.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas terjadinya transfer ini dan telah memercayai saya. Saya ingin membayar kepercayaan mereka,” kata Calhanoglu mengutip dari Football Italia, Selasa (4/7/2017).

“Terima kasih untuk segalanya atas kesempatan bermain di San Siro. Saya ingin memberikan yang terbaik,” lanjut mantan pemain andalan Hamburg SV itu.

Calhanoglu dibeli Milan dari Bayer Leverkusen dengan mahar 22 juta euro atau sekira Rp234 miliar. Gelandang berusia 23 tahun itu diikat Milan selama 4 tahun atau hingga 30 Juni 2021.

Kehadiran Calhanoglu membuat pelatih Milan, Vincenzo Montella, akan lebih mudah dalam meracik strategi. Sebab, pemegang 26 caps bersama Timnas Turki itu memiliki fleksibilitas permainan yang oke.

Selain biasa beroperasi di pos gelandang serang, Calhanoglu juga bisa dimainkan sebagai gelandang sentral dan winger kiri. Sebagai tambahan informasi, Calhanoglu merupakan pemain anyar keenam Milan pada bursa transfer musim panas 2017.

Sebelumnya, Milan telah mendatangkan Mateo Musacchio (Villarreal), Ricardo Rodriguez (VfL Wolfsburg), Franck Kessie (Atalanta), Andre Silva (FC Porto) dan Fabio Borini (Sunderland).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *