Dibuat Iri oleh Pogba, Lukaku: Saya Langsung Sadar Ingin Gabung ke Man United!

Posted on

MANCHESTER – Para penggemar si kulit bundar tentunya sudah tidak asing dengan persahabatan dua pesepakbola andal. Ya, Paul Pogba dan Romelu Lukaku sering mengunggah momen keseruan mereka berdua.

Baru-baru ini, keduanya pun terlihat menghabiskan liburan musim panas di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Menikmati teriknya matahari, Pogba dan Lukaku enjoy menikmati liburan di mansion mewah Los Angeles.

Kini, dengan kabar resmi kepindahan Lukaku ke Manchester United, dua sahabat itu pun akan kembali menghabiskan keseruan bersama, bukan di pantai, namun di lapangan hijau untuk menggocek bola. Gabung ke Man United, Lukaku juga mengaku tidak mau kalah dengan Pogba yang lebih dulu menjadi skuad Setan Merah.

“Musim lalu, saat melihat Pogba bergabung ke Man United, ada sesuatu di otak saya. Saya langsung terdorong dan berpikir jika nanti ada kesempatan ke Man United, saya tidak akan menolaknya,” ungkap Pogba, dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (11/7/2017).

“Anda tahu seberapa besar klub bernama Manchester United dan bagaimana tim sangat berambisi untuk merebut trofi kemenangan,” tandas Lukaku penuh asa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *