Dicoret Antonio Conte, Diego Costa Tertarik Kembali ke Atletico Madrid

Posted on

Diego Costa. (Foto: The Sun)

LONDON – Penyerang Chelsea, Diego Costa, dipastikan tak akan mendapatkan tempat oleh manajer Antonio Conte. Karena itu, pemain berpaspor Spanyol itu ingin kembali ke mantan klubnya yakni Atletico Madrid.

Usai sukses mengantarkan Chelsea meraih gelar juara Liga Inggris, Conte secara mengejutkan mencoret Costa dari skuadnya untuk musim depan. Lantas, beberapa klub Liga Super China tertarik mendapatkan jasa pencetak 22 gol di seluruh ajang bersama The Blues musim lalu.

Seperti diberitakan Sky Sport, Kamis (6/7/2017), ketertarikan klub  asal China ditolak Costa. Justru dirinya lebih tertarik membela Atletico Madrid.

Dengan dicoretnya dari skuad untuk musim depan, Costa tengah mempertimbangkan masa depannya. Chelsea berencana mencari pengganti pemain bengal tersebut dan itu tertuju pada sosok Romelu Lukakku.

Apabila keputusan Costa gabung dengan Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid- maka ia harus rela menganggur. Sebab, tim asuhan Diego Simeone itu menerima sanksi akibat merekrut pemain di bawah umur. Adapun sanksi itu berlaku hingga Januari 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *