Diego Costa akan Pulang Ke Atletico Madrid, Alvaro Morata Gabung Chelsea

Posted on

Diego Costa akan Pulang Ke Atletico Madrid, Alvaro Morata Gabung Chelsea, Catatan yang sedang disiapkan Chelsea: membuang Diego Costa kembali ke klubnya Atletico Madrid, lalu menarik Alvaro Morata dari Juventus.

Striker Chelsea Diego Costa bertekad untuk merapat kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Atletico Madrid.

Menurut AS, Costa ingin dilatih Diego Simeone di Atletico pada 7 Juli mendatang. Si striker sendiri siap melakukan segala cara agar kepulangannya ke Spanyol bisa terwujud. Chelsea pun tampaknya tidak keberatan melepas sang bomber.

Bila kembali ke Januari silam, Atletico padahal sempat melayangkan tawaran senilai 42 juta euro kepada Costa. Akan tetapi, The Blues menolak menguangkan sang pemain. Tak ada sesuatu yang menarik bagi bos besar Roman Abramovich kala itu, terlebih Chelsea musim lalu dirundung kemerosotan drastis.

Enam bulan kemudian, segala sesuatunya telah berubah. Chelsea disebut-sebut siap menyegarkan lini serangnya dengan mencari sosok nomor 9 nan lebih ulung. Isunya, pelatih baru Chelsea Antonio Conte amat menginginkan Alvaro Morata di skuatnya, yang dengan demikian, Costa memiliki peluang besar mudik ke Atletico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *