Diego Maradona Gerah Karena Gonzalo Higuain Akan ke Juventus

Posted on

BigTVSport.com – Gencarnya kabar yang menyebutkan bahwa Gonzalo Higuain akan segera berlabuh ke Juventus rupanya membuat Diego Maradona gerah. Legenda Napoli ini merasa kepindahan tersebut akan membuatnya tersakiti.

Higuain memang dikabarkan akan segera bergabung dengan Juve. Pencetak gol terbanyak Serie A musim 2015/16 tersebut diyakini sudah melakukan tes medis, bahkan membeli rumah baru di Turin.

“Kasus Higuain membuat saya tersakiti karena dia akan akan pindah ke pesaing langsung seperti Juventus. Tapi kami tidak bisa menyalahkan pemain dalam kasus ini,” buka Maradona di laman facebook miliknya.

“Seorang pemain bertanggung jawab atas dirinya sendiri dan ini adalah bisnis dari si kucing gemuk yang sangat menyeringai dalam kasus ini. Tidak ada lagi yang berpikir tentang fans,” sambungnya yang kemungkinan ditujukan kepada sosok Aurelio De Laurentiis, presiden Napoli.

Higuain akan pindah ke Juventus dengan transfer 94 juta euro. Juventus akan melunasi jumlah tersebut dalam dua tahun. Sementara Higuain akan mendapatkan kontrak selama empat tahun dengan gaji 7,5 juta euro setiap musimnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *