Digosipkan Hengkang, Bayern Tegaskan Lewandowski Tetap Bertahan

Posted on

MUNICH – Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, kini tengah diisukan akan meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain berpasor Polandia itu tengah dikaitkan dengan dua klub asal Inggris, Chelsea, dan Manchester United.

Tidak ingin isu pemainnya terus berkembang, Bayern membuat langkah cepat. Die Bavarian –julukan Bayern– mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan kalau pihak klub tidak berniat untuk menjual Lewandowski.

“Robert Lewandowski masih terikat kontrak dengan FC Bayern, di mana ia baru saja memperbaruinya hingga 2021. Bayern tidak berpikir tentang transfer apapun untuk Lewandowski,” tulis pernyataan klub, seperti dikutip dari Squawka, Kamis (22/6/2017).

“Tidak ada pembicaraan dengan klub lain, dan tidak akan ada. Jika ada klub yang melakukan negosiasi dengan pemain yang terikat kontrak jangka panjang, mereka akan menerima sanksi dari FIFA,” lanjut pernyataan klub.

“Agen pemain juga memastikan kepada kami bahwa Lewandowski tidak menjalin pembicaraan dengan klub lain,” tuntas pernyatan klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *