Digosipkan ke Barcelona, Coutinho: Saya Masih Ingin Berjuang Bersama Liverpool

Posted on

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengaku ingin terus melanjutkan karier sepakbolanya di Anfield ketimbang pindah ke Barcelona, Bayern Munich atau Real Madrid.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut sukses membuktikan diri menjadi salah satu pemain terbaik Liverpool sepanjang musim 2016-2017. Terbukti Coutinho sukses mencetak 13 gol dan menciptakan tujuh assist di Liga Inggris musim ini.

Saat ini mantan pemain Inter Milan tersebut telah menandatangani kontrak jangka panjang hingga musim 2022. Meski telah dikontrak cukup lama, namun pelatih Jurgen Klopp tetap was-was, pasalnya Coutinho telah menjadi incaran berbagai klub besar Eropa yang kepincut akan talentanya dalam mengolah si kulit bundar.

Namun pemain berusia 24 tahun itu menegaskan tidak akan pindah dari Liverpool untuk sementara waktu. Ia mengaku sedang nyaman dan ingin terus melanjutkan perjuangan dengan klubnya.

“Saya ingin tinggal di sini dan menunggu mereka membuatkan patung untuk menghormatimu. Jika saya pergi menuju klub lain seperti Barcelona, Bayern Munich dan Real Madrid, maka Anda akan menjadi pemain lain. Namun di sini Anda bisa menjadi pemain yang lebih dari itu,” ucap Coutinho, menyadur dari Soccerway, Selasa (23/5/2017).

“Saat ini saya telah memiliki kontrak jangka panjang dengan Liverpool. Spekulasi mengenai kepindahan saya menuju klub lain hanyalah ulah wartawan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *