Digosipkan Segera Datangkan Donnarumma, Asensio: Saya Siap Menyambutnya di Santiago Bernabeu

Posted on

Gianluigi Donnarumma (Foto:AFP)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, sangat setuju mengenai rumor transfer kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, menuju Santiago Bernabeu. Ia menilai kiper berkebangsaan Italia ini merupakan penjaga gawang berbakat yang memiliki banyak potensi.

Pernyataan ini bukan sekadar omong kosong. Pasalnya, Asensio telah merasakan sendiri bagaimana kehebatan yang dimiliki Donnarumma saat Spanyol U-21 berhadapan dengan Italia U-21 di semifinal Piala Eropa U-21 2017 di Krakow pada Rabu 28 Juni 2017.

Tak hanya Real Madrid, klub-klub besar lainnya seperti Barcelona dan Juventus juga tertarik untuk memboyong pemain berusia 18 tahun tersebut. Oleh sebab itu, Asensio berjanji akan menyambut hangat Donnarumma jika ia memutuskan pindah menuju Bernabeu.

“Dia adalah seorang kiper muda yang telah menunjukkan bahwa ia merupakan kiper yang sangat hebat. Dia memiliki masa depan yang bagus, tapi dia juga memiliki hadiah yang bagus jika dia siap bermain bersama Real Madrid. Saya tidak bisa memutuskannya,” cetus Asensio, menyadur dari Sportsmole, Kamis (29/6/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *