Digosipkan Segera Hengkang, Cech: Arsenal Harus Mempertahankan Sanchez dan Ozil

Posted on

LONDON – Kiper Arsenal, Petr Cech, mendesak klubnya untuk terus mempertahankan dua pemain kunci The Gunners –julukan Arsenal- yakni Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di luar musim 2016-2017.

Seiring dengan spekulasi masa depan Arsene Wenger bersama klub, Sanchez dan Ozil telah dikaitkan kepindahannya pada akhir musim panas ini. Pasalnya Sanchez mengaku kerap frustrasi karena tidak mampu membantu klubnya meraih kemenangan.

Sementara Ozil digosipkan ingin mencari rumput baru untuk meningkatkan kemampuannya dalam menggocek si kulit bundar. Hal tersebut terbukti setelah keduanya belum memperpanjang kontraknya bersama The Gunners di luar musim 2018.

“Alexis merupakan seorang pemain yang brilian, ia telah mencetak banyak gol. Secara keseluruhan Sanchez dan Ozil merupakan pemain yang luar biasa dan jelas Anda ingin selalu mempertahankan pemain luar biasa seperti mereka,” ungkap Cech, menyadur dari Soccerway, Selasa (23/5/2017).

“Itulah hal utama yang harus kita jaga agar mereka dapat terus berada dan memperkuat tim. Di mana manajer menginginkannya, maka mereka siap untuk membantu kami,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *