Dihukum Karena Membuat Tatto, Varela Samakan Perbuatannya dengan Sergio Ramos

Posted on

Guillermo Varela (Foto:AFP)

FRANKFURT – Bek Manchester United yang dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt, Guillermo Varela, merasa diperlakukan tidak adil oleh klubnya. Pemain berusia 24 tahun tersebut dituduh melanggar peraturan dengan mentatto bagian tubuhnya.

Varela saat itu membuat tatto, namun lengannya mengalami infeksi yang membuatnya harus absen dalam pertandingan final DVB Pokal melawan Borrusia Dortmund. Meski demikian, ia menilai perbuatan yang dilakukannya masih dalam batas wajar.

Ia bahkan membandingkan perbuatan yang dilakukannya dengan kebiasaan bek Real Madrid, Sergio Ramos yang gemar membuat tattoo.

“Saya tidak bisa menjelaskan mengapa saya dihukum berat. Selain itu, saya bukan satu-satunya pemain Eintracht yang memiliki tato sebelum pertandingan final,” ucap Varela, menyadur dari Soccerway, Minggu (28/5/2017).

“Tapi hanya saya yang mendapatkan hukuman, seolah-olah saya telah melakukan sesuatu terhadap pelatih atau melakukan perbuatan lainnya yang berat. Mengapa ada peraturan yang berbeda? Ini adalah sebuah misteri, saya tidak akan melakukan apapun yang akan membahayakan tim saya,” tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *