Diisukan Hengkang, Conte: Saya Sedang Merencanakan Masa Depan Bersama Chelsea

Posted on

LONDON – Meski telah berhasil membawa Chelsea menjadi juara Liga Inggris musim ini, kabar kepindahan Antonio Conte masih santer terdengar. Utamanya, mantan pelatih Timnas Italia itu selalu dikaitkan dengan Inter Milan.

Menanggapi hal itu, dengan tegas Conte mengatakan bahwa dirinya akan tetap berada di Chelsea dan kini sedang mempersiapkan tim sebaik mungkin guna menyongsong musim depan. Apalagi di musim depan, mereka akan kembali tampil di Liga Champions setelah musim ini absen.

“Kami merencanakan masa depan. Tahun ini kami memiliki basis 13-14 pemain bagus, musim depan dengan tampil di Liga Champions, kami harus menambahkan jumlahnya dan dalam segi kualitas,” tutur Conte, seperti dilansir 101 Great Goals, Jumat (26/5/2017).

Untuk mempertegas masa depannya bersama Chelsea, Conte bahkan tak ragu menyebutkan bahwa keluarganya akan pindah ke London. Pasalnya, pelatih berusia 47 tahun itu merasa bahagia bersama Chelsea.

“Keluarga saya akan pindah ke London. Saya bahagia di Chelsea. Kami akan melengkapi tim agar siap untuk Liga Champions,” tandas Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *