Diisukan Jadi Pelabuhan Ibrahimovic, Pelatih LA Galaxy Bungkam

Posted on

LOS ANGELES – Pelatih Los Angeles (LA) Galaxy, Curt Onalfo, memilih bungkam mengenai kabar transfer Zlatan Ibrahimovic. Pelatih 47 tahun tersebut enggan membahas mengenai pemain yang tidak ada di dalam klub.

“Kebijakan kami adalah tidak mengomentari pemain yang bukan bagian dari tim kami,” jelas Onalfo, seperti dikutip dari Sportsmole, Sabtu (15/7/2017).

Ibrahimovic beberapa hari lalu memberikan pernyataan mengejutkan mengenai masa depannya. Pemain 35 tahun itu menjelaskan akan mengumumkan klub yang menjadi pelabuhan selanjutnya. LA Galaxy menjadi klub yang paling santer dikaitkan dengan kepindahan Ibrahimovic setelah ia pindah ke Amerika Utara.

Ibrahimovic saat ini memang tidak memiliki klub. Manchester United –selaku klub Ibrahimovic– memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak penggawa berpaspor Swedia tersebut.

Bersama Man United, Ibrahimovic mampu merebut trofi Liga Eropa meski tidak bermain di partai final melawan Ajax Amsterdam. Selain itu, mantan penggawa Barcelona tersebut berhasil mengemas 28 gol dalam 46 penampilan sepanjang musim 2016-2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *