Diisukan Menjadi Pengganti Salah, Shaqiri: Saya Masih Ingin Bertahan di Stoke City

Posted on

LONDON – Pemain sayap Stoke City, Xerdan Shaqiri, mengaku tidak memiliki rencana untuk segera meninggalkan klub selama bursa transfer musim panas pemain 2017. Hal tersebut ia ungkapkan di tengah ketertarikan AS Roma untuk mendatangkannya menuju Stadio Olimpico.

Meski demikian, pemain berkebangsaan Swiss ini membantah untuk kembali menuju klub Serie A sebagai pengganti Mohamed Salah yang resmi hijrah menuju Liverpool beberapa waktu lalu.

“Anda tahu lebih banyak daripada saya. Saya belum pernah mendengar kabar dari AS Roma dan masih memiliki kontrak jangka panjang dengan Stoke City. Saya merasa sangat nyaman di Inggris dan tidak ada lagi yang bisa saya katakan,” ucap Shaqiri, menyadur dari Sportsmole, Selasa (27/6/2017).

“Setiap pemain sepakbola tentunya ingin bermain di Liga Champions, dan saya tentunya juga ingin melakukan hal tersebut di masa depan untuk memperjuangkan gelar saya. Jadi menurut saya, saya telah berada di tangan yang baik di kompetisi Liga Inggris. Saya puas berkarier di sini dan memiliki kontrak dengan Stoke hingga 2020,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *