Diisukan Pindah dari Real Madrid, Barcelona Mulai Dekati James Rodriguez

Posted on

Pemain Real Madrid, James Rodriguez (Foto: Getty Images)

BARCELONA – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain berkebangsaan Kolombia itu dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid.

Hal tersebut dilakukan James lantaran dirinya jarang dimasukkan ke dalam skuad inti Los Blancos –julukan Real Madrid- pada musim lalu. Akhirnya, ia ingin memutuskan pindah dari timnya saat ini.

Berdasarkan laporan AS, Minggu (9/7/2017), James diminati rival Madrid, yakni Barcelona. Klub Catalan itu memang sedang mencari sosok pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang.

Barca pun tertarik untuk mendatangkan jasa James di jendela transfer musim panas ini. Blaugrana -julukan Barca- menilai pemain berusia 25 tahun itu bisa membantu untuk memaksimalkan peran trio MSN, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di musim depan.

Namun, Barca harus menyiapkan dana sebesar 60-70 juta euro atau sekira Rp916 miliar-1,69 triliun jika ingin mendatangkan James. Pasalnya, ia masih memiliki durasi kontrak bersama Madrid hingga Juni 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *