Diisukang Hengkang, Inter Milan Tawar Matic Rp601 Miliar

Posted on

MILAN – Klub Italia sarat akan pengalaman, Inter Milan, langsung tancap gas pada bursa transfer musim panas 2017. Nerazzurri –julukan Inter– dikabarkan tengah mencari satu sosok gelandang yang bisa mengawal lini tengah mereka musim depan.

Pilihan jatuh kepada gelandang Chelea, Nemanja Matic. Ya, pemain berpaspor Serbia itu memang tengah diisukan akan meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2017.

Situsi tersebut coba dimanfaatkan oleh Inter. Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut langsung memberikan penawaran senilai 35 juta poundsterling atau sekira Rp601 miliar untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain 28 tahun tersebut.

Namun Matic bukan satu-satunya yang masuk dalam daftar belanja pemain Inter musim ini. Nerazzurri juga dikabarkan tengah mendekati gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.

Sebagaimana diberitakan Okezone sebelumnya, Inter dikabarkan siap memberikan dana segar senilai 50 juta Euro atau sekira Rp766 miliar. Selain itu, Nerazzurri juga bersedia memberikan gaji sebesar 6 uua euro atau sekira Rp91 miliar per pekan untuk Nainggolan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *