Dikabarkan Hengkang dari Arsenal, Sanchez dan Ozil Pamer Kostum Baru

Posted on

LONDON – Arsenal kemungkinan besar sukses mempertahankan dua pemain bintangnya yakni Alexis Sanchez dan Mesut Ozil agar terus bertahan di Emirates Stadium pada musim 2018. Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya kedua pemain tersebut dalam acara peluncuran jersey baru untuk musim 2017-2018.

Sebelumnya, Ozil dan Sanchez telah dikaitkan kepindahannya dari Emirates Stadium pada akhir musim ini. Pasalnya, kedua pemain kunci The Gunners –julukan Arsenal- tersebut mengaku frustrasi dengan masa depan kariernya bersama klub.

Chelsea, Manchester City, dan Bayern Munich disebut-sebut sebagai klub yang berpotensi mengamankan tanda tangan dengan pemain berkebangsaan Cile tersebut. Sementara Ozil kabarnya telah menarik hati beberapa klub besar Turki.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Minggu (25/6/2017), kedua pemain bintang tersebut terlihat hadir dalam peluncuran kostum untuk musim 2017-2018. Sanchez, Ozil, Per Mertesacker, Olivier Giroud, dan Petr Cech berfoto bersama sembari memamerkan baju baru mereka. Hal ini tentunya menjawab seluruh rumor yang menerpa Arsenal sejak beberapa bulan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *