Dikabarkan Hengkang ke Barcelona, Coutinho Tegaskan Tetap Bersama Liverpool

Posted on

Philippe Coutinho (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Philippe Coutinho, membantah dengan tegas kepindahannya ke Barcelona. Bomber asal Brasil itu mengaku telah mendapatkan perpanjangan masa kontrak dengan kubu The Reds –julukan Liverpool.

Bahkan, Coutinho menyebut bahwa dirinya nyaman bermain dengan Liverpool. Oleh karena itu, Coutinho tak ingin memikirkan untuk beralih tim di musim depan.

“Banyak orang bertanya kepada saya tentang itu (kepindahan ke Barcelona), tapi saya memiliki kontrak dengan Liverpool. Saya baru saja menandatangani kontrak jangka panjang, jadi kepindahan itu hanya spekulasi Anda,” ujar Coutinho dengan tegas, mengutip dari Football Espana, Kamis (25/5/2017).

Liverpool yang berlaga di ajang Liga Champions juga menjadi pertimbangan besar bagi Coutinho untuk bertahan. The Anfield Gank –julukan Liverpool– mengakhiri musim di posisi empat klasemen Liga Inggris.

“Tim ini bermain baik, jadi semua pemain ingin terlibat lagi musim depan. Yang terpenting kami harus lolos ke (fase grup) Liga Champions dan menyelesaikannya dengan sangat baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *