Dikabarkan Pindah Klub, Presiden Napoli Tegaskan Reina Tetap Bertahan

Posted on

NAPLES – Hingga saat ini, kabar masa depan penjaga gawang Napoli, Pepe Reina, masih belum menemui titik terang. Terkait kontrak penjaga gawang 34 tahun itu yang akan habis pada 30 Juni 2018, manajemen Napoli nyatanya belum menyodorkan kontrak baru.

Kabar kepergian Reina dari Napoli pun tersebar, yang tersanter mantan penjaga gawang Liverpool itu dikabarkan akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Rafael Benitez, di Newcastle United. Kendati begitu, kabar kepindahan Reina langsung dibantah oleh presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

“Dia (Reina) memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya dan ingin tinggal bersama kami, bahkan sampai kontrak tersebut kedaluwarsa,” ujar Larentiis, menukil dari Football Italia, Jumat (30/6/2017).

“Bagaimanapun, saya akan segera berbicara dengannya, dengan memahami bahwa kami mencari yang terbaik untuk masa depan,” lanjut Laurentiis.

Penampilan Reina bersama Napoli sebenarnya tidak dapat dikatakan buruk. Hanya saja, usia Reina yang sudah tidak lagi dapat dikatakan muda membuat manajemen Napoli berpikir berulang kali untuk menyodorkan kontrak baru kepadanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *