Dikaitkan dengan PSG dan Inter Milan, Agen Aguero Tegaskan Kliennya Tetap Bertahan

Posted on

MANCHESTER – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, kini tengah dikaitkan oleh sejumlah klub elite Eropa. Sedikitnya ada dua klub yakni Paris Saint-Germain (PSG) dan Inter Milan yang dikabarkan berniat untuk memboyong pemain berpaspor Argentina tersebut.

Masa depan Aguero semakin memanas setelah kabar yang beredar menyebutkan Man City ingin memboyong bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Tidak ingin masa depannya kliennya terus berkembang, agen Aguero, Hernan Reguera, menegaskan kalau mantan penggawa Atletico Madrid itu akan bertahan di Emirates Stadium. Oleh karena itu, Reguera mengingatkan kepada fans The Citizens –julukan Man City– tidak perlu cemas dengan masa depan pemain 29 tahun tersebut.

“Mereka (fans Man City) tidak perlu takut atau khawatir. Sergio (Aguero) tetap di Manchester City. Masa depannya aman,” ujar Reguera, seperti dilansir Goal, Senin (26/6/2017).

“Tidak ada tawaran (dari Inter). Seperti yang saya katakana, ia bahagia dan akan melanjutkan kariernya di Man City,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *