Direktur Olahraga AS Roma Monchi: Radja Nainggolan Takkan Tinggalkan Olimpico!

Posted on

ROMA – Direktur olahraga AS Roma, Monchi, mengklaim kalau bintang Giallorossi, Radja Nainggolan takkan meninggalkan Stadio Olimpico di jendela transfer musim panas 2017. Sang gelandang memang sempat dihubung-hubungkan dengan Manchester United di musim panas ini.

Nainggolan pun juga sempat dikaitkan dengan Chelsea dan Inter Milan. Namun, tifosi Roma sepertinya bisa bernafas lega setelah mendengar penyataan dari Monchi ini.

“Ya, Nainggolan akan bertahan. Saya pikir kita sudah cukup menjual pemain di musim panas ini, tak ada yang pergi lagi!” tegas Monchi kepada asroma.com yang dilansir Sky Sports.

“Kami akan fokus untuk membangun tim yang kuat untuk musim 2017-2018, dengan mungkin melakukan perekrutan lagi di pasar transfer,” ucap direktur olahraga yang didatangkan Roma dari Sevilla di akhir musim 2016-2017 tersebut.

Di musim panas ini, Roma ditinggal Francesco Totti yang memutuskan untuk pensiun dan Mohamed Salah yang digaet Liverpool. Namun, Giallorossi sukses mendatangkan gelandang jangkar Maxime Gonalons dari Olympique Lyon dan bek tengah Hector Moreno dari PSV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *