Dirumorkan Tertarik Rekrut Vela, Ini Tanggapan Petinggi Roma

Posted on

ROMA – Aktifitas transfer AS Roma pada musim panas 2017 memang menuai sorotan. Pasalnya dibandingkan memboyong pemain anyar, Roma justru lebih banyak menjual pemain-pemain pentingnya pada musim panas ini.

Setidaknya ada tiga pemain andalan Roma yang memutuskan hengkang dari Stadio Olimpico pada musim panas ini. Ketiga pemain tersebut adalah Mohamed Salah yang hengkang ke Liverpool, Leandro Paredes menuju Zenit St. Petersburg, dan teranyar Antonio Rudiger resmi menerima pinangan Chelsea.

Namun dalam beberapa hari terakhir, Roma dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan bintang Real Sociedad, yakni Carlos Vela. Bahkan Roma disebut-sebut sudah menemui kesepakatan personal dengan mantan pemain Arsenal tersebut.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Direktur Olahraga Roma, Ramon Rodriguez Verdejo atau kerap disapa Monchi, berkomentar. Ia pun membantah rumor yang mengatakan bahwa Roma tengah menjalin negosiasi dengan Sociedad untuk merekrut Vela pada musim panas ini.

“Vela, (Florian) Thauvin dan (Hatem) Ben Arfa adalah pemain-pemain bagus. Hanya saja, saat ini mereka bukanlah prioritas Roma. Nama-nama yang ada di kepala saya adalah selain mereka, dan sejauh ini belum tercium media,” jelas Monchi, seperti disadur dari Marca, Senin (10/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *