Disamakan dengan Messi dan Ronaldo, Hazard: Saya Gak Peduli Pendapat Masyarakat

Posted on

LONDON – Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, bersikeras tidak peduli dengan tanggapan masyarakat kepada dirinya. Pemain berkebangsaan Belgia tersebut mengaku cuek dengan gelar pemain terbaik di dunia sepak bola.

Hazard memang menjadi bahan perbincangan masyarakat selama dua musim terakhir. Pasalnya ia dinilai menjadi pemain terbaik di Chelsea, bahkan ia dianggap setara dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi dan superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Meski demikian Hazard mengaku cuek. Ia menegaskan hanya ingin fokus menikmati sepakbola dan tampil menjadi yang terbaik ketimbang harus membandingkan dirinya dengan pemain lain.

“Ini adalah dunia sepakbola. Kadang-kadang Anda berada di puncak dan kadang tidak. Orang selalu berbicara, namun saya tidak peduli mengenai hal itu. Saya mencoba menjadi yang terbaik yang saya bisa,” ucap Hazard, menyadu dari Sportsmole, Minggu (28/5/2017).

“Saya tidak tahu apakah saya masuk ke dalam lima besar, 10 besar atau 20 besar. Itu bukanlah menjadi target saya, saya hanya ingin menikmati sepakbola saya,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *