Disebut Telah Ancam Donnarumma untuk Segera Perpanjang Kontrak, Manajemen Milan: Itu Hoax!

Posted on

BigTVSport –  Disebut Telah Ancam Donnarumma untuk Segera Perpanjang Kontrak, Manajemen Milan: Itu Hoax! 

MILAN – Marco Fassone selaku direktur AC Milan, membantah rumor yang menyebut pihak klub telah memberikan ultimatum bahkan ancaman kepada Gianluigi Donnarumma untuk segera menyelesaikan kesepakatan mengenai kontrak baru sang kiper muda.

Seperti diketahui, baru-baru ini beredar kabar yang diklaim oleh beberapa media Italia bahwa Mila telah memberikan ancaman kepada Donnarumma dan sang agen, Mino Raiola.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa Rossoneri mengancam kiper 18 tahun berjuluk ‘The Next Gianluigi Buffon’ itu akan mereka tinggalkan di bangku cadangan sepanjang musim depan bila tak kunjung memberikan kepastian dalam negoisasi kontrak baru yang tengah mereka bicarakan.

Kontrak lama Donnarumma sendiri akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Dan namanya juga telah dikaitkan dengan Manchester City dan Manchester United yang kabarnya siap membayar hingga 75 juta euro untuk menebus sang kiper.

“Mino Raiola adalah salah satu agen terbaik, jadi saya tak akan mengkritik apa yang dia lakukan. Donnarumma adalah pilar bagi kami untuk membangun tim musim depan. Kami mengatakan kepadanya dan kami memberitahu agennya,” ujar Fassone seperti dimuat Football Italia.

“Kami mengklarifikasi situasinya. Ketika saya melihat Donnarumma, saya melihat di matanya keinginan untuk tetap bertahan. Yang tak bisa kami lakukan adalah menunggu. Kami harus memberikan daftar skuad kepada Vincenzo Montella (manajer Milan) dan perlu tahu apakah kiper kami bakal memperpanjang kontrak atau tidak. Jangka waktu kami agak lebih pendek daripada yang diinginkan Raiola. saya yakin kami akan menemukan solusi,” sambungnya.

“Meninggalkan Donnarumma di bangku cadangan selama semusim? Tidak ada klub yang melakukan hal seperti itu! Kami tidak ingin membiarkan kiper yang kontraknya tinggal semusim begitu saja. Kami akan melakukan evaluasi dan membutuhkan rencana cadangan jika situasi tidak berjalan sesuai keinginan kami,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *