Ditahan Imbang Myanmar di Laga Pertama Piala AFF U-15 2017, Fakhri: Pemain Kami Demam Panggung

Posted on

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengenakan topi (Foto: istimewa)

CHONBURI – Timnas Indonesia U-16 menghadapi Myanmar di laga pembuka penyisihan Grup A Piala AFF U-15 2017. Di pertandingan itu, Andre Oktaviansyah dan kolega ditahan imbang dengan skor 2-2 pada Minggu (9/7/2017).

Indonesia mampu unggul lebih dulu di awal pertandingan melalui gol Rendy Juliansyah. Beberapa menit berselang, Myanmar akhirnya menyamakan kedudukan setelah Nn Soe menjebol gawang Ahludz Dzikri Fikri.

Myanmar pun berbalik unggul 2-1 di babak pertama setelah L.M. Htwe mencetak gol ke gawang Garuda Muda. Namun jelang laga berakhir, gol Miftahul Husyen berhasil membawa Indonesia terhindar dari kekalahan dan skor akhir menjadi 2-2.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, mengatakan para pemainnya mengalami demam panggung saat menjalani laga perdana. Meski begitu, ia bersyukur tim asuhannya dapat meraih satu poin di pertandingan tersebut.

“Saya katakan, kami beruntung bisa meraih satu poin ini di laga lawan Myanmar. Saya pikir hal seperti ini juga pernah dirasakan saat bertanding di Vietnam, banyak pemain yang demam panggung di laga pertama sehingga kurang tampil maksimal,” kata Fakhri, seperti dalam rilis yang diterima Okezone, Minggu (9/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *