Ditangani Mancini, Zenit Siapkan Rp1,1 Triliun untuk Angkut Manolas dan Paredes

Posted on

ROMA – Hadirnya Roberto Mancini, sebagai pelatih anyar Zenit Saint-Petersburg, membuat klub Rusia itu dapat segera bergerak cepat untuk berburu pemain di bursa transfer musim panas 2017. Dua nama pemain AS Roma, Kostas Manolas, dan Leandro Paredes pun menjadi incaran utama mereka.

Hal itu tentu tak mengherankan mengingat Mancini adalah seorang pria berkebangsaan Italia dan telah berkecimpung sangat lama di sepakbola Italia. Sehingga, referensi pemain yang diprioritaskan oleh Mancini pun berasal dari para pemain di Liga Italia.

Berdasarkan info yang disampaikan oleh Football Italia, Sabtu (24/6/2017), Zenit telah mengajukan tawaran senilai 70 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun. Lebih spesifik, dana sekira 35-40 juta euro akan dialokasikan untuk Manolas, dan sisanya untuk Paredes.

Untuk Manolas, negosiasi dikabarkan berjalan positif dan telah hampir mencapai kata sepakat. Pihak Zenit maupun Roma hanya tinggal membicarakan masalah detil terkait transfer bek berkebangsaan Yunani itu.

Sedangkan untuk Paredes, Zenit masih mencoba mengajukan tawaran pada tahap awal. Langkah berat pun siap dihadapi Zenit lantaran gelandang Argentina buruannya itu juga dihubungkan dengan tim-tim lain semisal Juventus, Liverpool, dan Borussia Dortmund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *