Ditanya Kelanjutan Transfer Keita dan Forsberg, Ini Jawaban Bos RB Leipzig

Posted on

LEIPZIG – RB Leipzig memang sukses tampil mengejutkan di Liga Jerman musim 2016-2017. Baru promosi, RB Leipzig mampu langsung menunjukkan kapasitasnya untuk memperebutkan titel juara Liga Jerman 2016-2017.

Meski pada akhirnya kekuatan luar biasa Bayern Munich, mengagalkan RB Leipzig mencetak rekor anyar di Liga Jerman. Keberhasilan RB Leipzig tersebut memang tidak lepas dari kedua pemain andalannya, yakni Naby Keita dan Emil Forsberg.

Maka dari itu, wajar jika kedua pemain tersebut pun kencang dirumorkan menjadi incaran sejumlah klub papan atas. Jika Keita kencang diisukan menuju Liverpool, sementara Forsberg masuk radar Paris Saint-Germain (PSG).

Mengetahui kondisi tersebut membuat CEO RB Leipzig, yakni Oliver Mintzlaff, memberikan pendapatnya belum lama ini. Ia mengaku sangat bosan terus-menerus mendapatkan pertanyaan terkait kelanjutan karier Keita dan Forsberg di RB Leipzig.

“Iya, dan topik itu membosankan. Ini baru musim kedua kami di Liga Jerman, skuad kami masih yang termuda dan kemungkinan juga merupakan yang paling tidak berpengalaman,” jelas Mintzlaff, seperti disadur dari Eurosport, Selasa (4/7/2017).

“Tentu, akan menjadi hal yang hebat untuk memulai kembali dengan kekuatan seperti musim lalu. Menjadi sebuah keuntungan, jika tidak ada perubahan besar pada skuad kami saat ini,” tuntas pria berusia 41 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *