Ditanya soal Griezmann, Mourinho Masih Malu-Malu

Posted on

MANCHESTER – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, masih terus dikaitkan dengan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Beberapa kabar menyebut pemain 26 tahun itu akan berlabuh ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2017.

Kabar tersebut semakin santer terdengar setelah Man United berhasil menjadi juara Liga Eropa 2016-2017. Pasalnya, tenaga Griezmann akan sangat dibutuhkan Setan Merah untuk mengarungi ganasnya Liga Champions musim depan.

Namun pelatih Man United, Jose Mourinho, masih malu-malu ketika disinggung mengenai Griezmann. Pelatih berpaspor Portugal itu enggan membahas pemain berusia 26 tahun tersebut demi menghormati Atletico.

“Saya tidak ingin berbicara mengenai Griezmann karena itu artinya kami tidak menghormati klubnya, Atletico,” ungkap Mourinho, seperti dilansir The Sport Review, Jumat (26/5/2017).

“Bagaimana saya tidak suka jika orang berbicara tentang pemain saya, saya juga tidak suka membicarakan mengenai Antoine (Griezmann) lainnya,” pungkas mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *