Ditawar Melebihi Pogba, Costa Galau Pindah Menuju Klub China

Posted on

BEIJING – Klub China Super League (CLS), Tianjin Quanjian, telah mengajukan tawaran sebesar 90 juta pounds atau setara Rp1,5 triliun untuk memboyong penyerang Chelsea, Diego Costa. Kabarnya tawaran tersebut sudah diajukan untuk memikat sang penyerang sejak bursa transfer Januari 2017.

Pemain berusia 28 tahun tersebut memang sempat dikaitkan kepindahannya menuju Negeri Tirai Bambu tersebut. Meski demikian, pelatih Chelsea, Antonio Conte, langsung membantah kabar miring tersebut.

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut mengaku akan terus memegang penyerang topskornya itu setidaknya hingga akhir musim 2016-2017. Setelah itu masa depan Costa di Stamford Bridge akan segera dibahas.

Sebagaimana dilansir Sportsmole, Senin (27/2/2017), bos Tianjin Quanjian, Fabio Cannavaro, kabarnya telah mengajukan penawaran melebihi biaya yang Manchester United ketika membeli Paul Pogba dari Juventus. Hal tersebut sengaja dilakukan dalam upaya memikat sang pemain untuk berkarier di Asia.

Kabarnya Costa tertarik untuk segera pindah menuju klub China tersebut. Akibat hal tersebut, penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *