Ditebus dengan Harga Mahal, Koeman Yakin Keane Mampu Bayar Kepercayaannya

Posted on

LIVERPOOL – Bek anyar Everton, Michael Keane, menjadi pemain termahal yang diboyong oleh klub berjuluk The Toffees itu pada bursa transfer musim panas 2017. Keane ditebus oleh Everton dengan transfer senilai 30 juta pounds atau sekira Rp519 miliar dari Burnley FC.

Menanggapi kedatangan Keane, manajer Everton, Ronald Koeman, mengaku gembira dengan hadirnya bek berpaspor Inggris itu. Koeman mengungkapkan bahwa kedatangan Keane adalah hal yang dinantikannya.

Tidak hanya itu, Koeman juga yakin bahwa kehadiran Keane di tim akan sangat membantu mereka mengarungi kompetisi musim 2017-2018. Apalagi Keane juga memiliki pengalaman di level tim nasional yang membuat manajer 54 tahun itu semakin percaya dengan kemampuan rekrutan anyarnya.

“Michael (Keane) merupakan pemain yang sangat kami inginkan untuk dibawa ke Everton musim panas ini dan saya senang dia berada di sini, di klub,” ujar Koeman, menyadur dari Irish Examiner, Selasa (4/7/2017).

“Kami tahu bahwa aka nada kompetisi dari klub-klub lain, tetapi Michael percaya dengan ambisi Everton dan apa yang ingin kami lakukan dan ini merupakan momen yang sempurna baginya untuk datang,” lanjut Koeman.

“Dia berusia 24 tahun, tahun-tahun terbaiknya akan datang, dia juga pemain Timnas Inggris dan saya tidak bisa menjadi lebih senang lagi karena dia sekarang seorang Biru (pemain Everton),” pungkas Koeman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *