Diterpa Banyak Rumor Kepergian Pemain, Ini Pernyataan Mourinho Terkait Bursa Transfer Musim Panas 2017

Posted on

STOCKHOLM – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengeluarkan pernyataan tegasnya terkait bursa transfer yang mulai memanas seiring berakhirnya musim 2016-2017. Mourinho pun mengatakan Wakil Direktur  Eksekutif Man United, Ed Woodward, telah memiliki daftar permintaannya.

“Ed Woodward telah memiliki daftar yang saya berikan. Daftar itu berisi apa yang saya inginkan dan apa yang saya mau untuk beberapa bulan ke depan. So, sekarang tinggal terserah bagaimana Woodward dan para pemilik Manchester United,” ungkap Mourinho, seperti dilansir laman resmi tim, Kamis (25/5/2017).

“Saya berharap Mr Woodward selalu mendapat kesuksesan dalam pekerjaannya, karena ini saatnya saya melepas tanggung jawab (mengelola pemain),” sambung pelatih asal Portugal itu.

The Red Devils –begitu Man United dijuluki– memang diterpa banyak isu kepergian para pemainnya, termasuk kapten tim Wayne Rooney dan pemain andalan yang tengah cedera, Zlatan Ibrahimovic. Kedua pemain pun menyiratkan ketidakpastian nasib mereka bersama Man United musim depan.

Menjalani musim 2016-2017 sendiri, skuad yang bermarkas di Old Trafford itu banyak menerima kritikan pedas dari para pemerhati sepakbola. Tampil kecele di gelaran Liga Inggris, tim asuhan Mourinho sukses membungkam lawan dengan menjadi juara Liga Eropa 2016-2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *