Diterpa Isu Tidak Sedap, Verrati Buka Suara

Posted on

Marco Verratti (Foto:AFP)

PARIS – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verrati, menolak untuk memberikan komentarnya mengenai masa depannya bersama klub. Kabarnya sang pemain meminta kepada raksasa Ligue 1 tersebut untuk merekrut seorang juara untuk mempertahankan posisinya bersama tim.

Verrati sebelumnya sangat santer dikaitkan kepindahannya menuju Barcelona meski telah melakukan tanda tangan kontrak dengan PSG hingga 2021. Menurut media Italia, La Gazzetta dello Sport, pemain berusia 24 tahun tersebut akan tetap tinggal bersama tim jika PSG mau menandatangani seorang juara.

“Saya tidak memberikan komentar kepada siapa pun dan saya belum pernah membahas situasi ini dengan PSG seperti apa yang diberitakan pagi hari ini,” ucap Verratti, sebagaimana diberitakan Soccerway, Minggu (25/6/2017).

“Saya harap Anda semua berhenti berbicara tanpa mengetahui kabar yang sebenarnya. Anda seharusnya memiliki batas terhadap itu semua,” tambahnya.

Barcelona kabarnya menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Verrati sejak kepindahannya menuju PSG dari Pescara pada musim 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *